UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL TH 2015

Hari kebangkitan Nasional yang sekarang kita peringati adalah yang ke-107, Muspika Kecamatan Songgon seperti biasa memperingati Hari Kebangkitan Nasional dengan menggelar upacara. Kegiatan tersebut demi mengenang jasa para pelopor Pergerakan Modern yang sangat mempengaruhi terhadap perubahan struktur sosial dan aspek kehidupan masyarakat kolonial Hindia - Belanda pada waktu itu.

Bpk. Camat, Danramil, Kapolsek, dan Kepala Desa serta Anggota-anggotanya mengikuti kegiatan upacara Hari Kebangkitan Nasional, membicarakan tentang Hari Kebangkitan Nasional tidak bisa lepas dari faktor pendidikan maka dari itu para anak didik dari sekolah sekolah SMP dan SMA yang ada di wilayah Kec. Songgon di wajibkan ikut dalam upacara tersebut. Dalam kegiatan upacara ini Kapolsek Songgon Abdul Jabar, SH sebagai Inspektur Upacara menyampaikan sambutan dari menteri Komunikasi dan Informasi yang intinya memberikan motivasi untuk kita semangat bekerja sesuai dengan Tema bangsa kita sekarang Ayo Kerja!.

Mari kita maknai Hari Kebangkitan Nasional ini dengan kerja nyata yang dilandasi dengan rasa Nasionalisme yang sesungguhnya demi mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera.
Video bisa dilihat di Youtube

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan disini

Diberdayakan oleh Blogger.